Tuesday, December 9, 2014

Breads for Any Occassion

Assalamualaikum!
Setelah kita bertiga lama gak bertemu akhirnya bisa bareng-bareng menghabiskan pagi di Pawon Sekar.
Ibun sharing resep dan ngajarin kita bikin roti yang silky dan fluffy. Dari satu resep ini, bisa jadi macam-macam jenis roti! 

Yang pertama, yang paling majestic dari semuanya yaitu roti sobek dengan isi susu dan keju.
It's as fluffy as cotton candies, as puffy as bright clouds and its silky texture, really melts in your mouth. The savoury of a perfect combination of cheese and milk pop on your tastebuds!






Kita juga bikin apple cinnamon bread roll. Apple dan cinnamon itu perfect match made in heaven. Digabung dengan roti yang sangat lembut dan empuk, jadi ibaratnya roti ini kayak Beyonce nya segala roti! Rasa manisnya apel dan rasa spice nya cinnamon selalu terasa di setiap gigitan.

 
  
31 Fierce GIFs Of Beyonce Dancing For Her Birthday


Yang ini adalah beef floss roll. Ini adalah salah satu savoury bread yang kita jual di Pawon Sekar. Roti ini terinspirasi dari roti ala ala Jepang. We give a generous amount of filling, the thickness of the bread and the filling are so balanced, you will not regret tasting this champion!









This one is mini rice chocolate bread! Roti ini sangat cocok untuk di makan dengan teh hangat di sore hari. Roti ini bite-sized dan simple. The simplicity will remind you of the classic grandma's baking.



Sebelumnya, ibun juga sudah pernah membuat kreasinya sendiri. Seperti mini cheese bun dan mini sausage boat. All classic and delicious!





We can guarantee you that our products are freshly baked and hygienic. We also guarantee you that you will ask for more! 
For pricing please contact us!

We will make your day better. 

With love,
Pawon Sekar

No comments: